Supernatural Species Series The Vampire Diaries, The Original dan Legacies

Vampire
      Salah satu makhluk supernatural diserial The Vampire Diaries, The Original dan Legacies yang dibuat oleh Witches. Vampire survive bila mengonsumsi darah dari makhluk hidup terutama darah manusia. Manusia akan jadi vampire bila meminum darah vampire dan mati ketika darah vampire masih dalam sistem tubuhnya. Setelah mati akan hidup kembali ini disebut masa transisi. Masa transisi, calon vampire ini punya dua pilihan, ingin tetap hidup jadi vampire atau mati untuk selamanya. Jika ingin jadi vampire, saat masa transisi dia harus meminum darah manusia jika tidak dia akan mati untuk selamanya.
      Vampire akan hidup selamanya, ada beberapa kelemahan yaitu tidak bisa terkena sinar matahari, mati bila terbakar dan tertusuk kayu tepat dijantungnya. Saat siang hari, vampire menggunakan cincin anti matahari. Selain terbakar dan kayu yang tertusuk dijantung, vampire bisa mati jika jantungnya diambil atau kepalanya dipenggal. Manusia yang berubah jadi vampire semua yang ada didirinya akan meningkat baik kekuatan maupun perasaannya. Selain itu, vampire bisa menghipnotis manusia namun mereka tidak bisa menghipnotis sesama vampire, hanya original vampire yang bisa menghipnotis vampire. Manusia bisa tidak mempan hipnotis jika mereka mengonsumsi vervain. Vervain merupakan tumbuhan racun bagi vampire dan dapat melemahkan tubuh vampire jika terhisap atau tersentuh.


Werewolves
      Makhluk Supernatural lain diserial The Vampire Diaries, The Original dan Legacies. Manusia berubah bentuk menjadi besar, menakutkan seperti serigala saat bulan purnama. Mereka diciptakan oleh penyihir The Hollow sebagai balas dendam telah membunuh sukunya. Mereka memiliki kekuatan super dan cepat, meskipun tidak secepat vampire. Makhluk ini adalah musuh vampire yang paling berbahaya karena gigitan mereka yang mematikan bagi mereka. Werewolves ini juga dirancang untuk membunuh vampire pada saat mereka berubah menjadi serigala. Berbeda dengan vampire yang bisa terjadi oleh setiap manusia, Werewolves hanya terjadi pada generasi keluarganya. Generasi keluarga Werewolves tidak selalu menjadi Werewolves. Kutukan Werewolves terjadi jika keturunan membunuh satu nyawa baik disengaja atau tidak dibulan purnama berikutnya akan terjadi transformasi Werewolves. Mereka selalu berubah bentuk menjadi Werewolves pada bulan purnama, namun perubahan bisa dikontrol jika mengguakan cincin anti purnama tetapi pada transformasi pertama cincin itu tidak berpengaruh, transformasi pertama tetap terjadi walau menggunakan cincin tersebut. Wolfsbane merupakan tumbuhan racun bagi vampire dan dapat melemahkan tubuh vampire jika terhisap atau tersentuh.


Witches
      Makhluk supernatural yang dilahirkan dengan kekuatan dengan sihir. Banyak Witches bekerja untuk menjaga keseimbangan didunia, namun beberapa witches lain hanya menggunakan sihirnya intuk kesenangan atau kepentingan pribadi. The Balance of Nature adalah kepercayaan spiritual terhadap bumi dan alam. Tujuan dari banyak witches untuk menghormati alam dan menjaga keseimbangan dalam dunia. bagaimana pun, tidak semua witches mempercayai sistem ini dan memilih bebas mempraktekkan kekuatannya. 
      Asal usul witches masih belum diketahui, namun witches sudah ada selama berabad-abad. Mewariskan keterampilan dan pengetahuan mereka melaui generasi keluarga. Mayoritas witches tradisional umumnya digambarkan sebagai manusia yang baik hati dan tidak mementingkan diri sendiri menggunakan kekuatan mereka untuk menjaga keseimbangan di dunia, dalam kasus Esther, The Hollow dan Qetsiyah terbukti beberapa witches mementingkan masalah pribadinya yang menentang keseimbangan alam.


Doppelganger 
      Kejadian supernatural yang diciptakan hasil dari Silas dan Amara menjadi abadi setelah memium ramuan keabadian Qetsiyah. Tujuannya untuk menjaga keseimbangan sebagai ganti nenek moyangnya yang abadi. Dopelganger Silas yang dikenal adalah Stefan Salvatore dan Tom Avery. Doppelganger Amara yang dikenal adalah Tatia, Katherine Petrova dan Elena Gilbert. Tidak ada perbedaan yang terlihat dari segi fisik, namun dari segi sifat sangat berbeda. Seperti diserialtv Elena yang baik dan lembut sedangkan Katherine yang kejam. Darah Doppelganger memiliki sumber kekuatan magical. Darah Tatia oleh Esther digunakan membuat ramuan sihir untuk anak anaknya dan darah Elena oleh Klaus digunakan untuk membuat banyak hybrid.


Originals Vampire
      Kelompok vampir yang sangat kuat dikenal sebagai generasi vampir pertama yang menjadikan mereka vampire tertua, tercepat dan yang paling kuat di dunia. Berbeda dari vampir pada umumnya, Originals menjadi vampir melalui mantra bukan dengan menelan darah abadi lain. Original tidak bisa dibunuh oleh apapun dibmi selain kayu dari pohon White Oak dan bisa di netralkan untuk sementara dengan besi kusus yang dibaluti oleh abu pohon White Oak. 
      Originals Vampir adalah Mikael, Finn, Elijah, Klaus, Kol, Rebeka. Originals Vampire legendaris diseluruh dunia supernatural, terutama diantara para witch dan vampir karena mereka telah berjalan di bumi selama lebih dari 1000 tahun dan satu satunya makhluk supernatural yang bisa menghipnotis semua makhluk supernatural lainnya. 
      The Originals diciptakan sekitar pergantian abad ke11, ketika Mikael ayah dari the originals ingin menemukan sihir untuk membuat dirinya dan anak-anaknya yang tersisa abadi serta lebih unggul dari werewolf dari kekuatan, kecepatan dan indra mereka sendiri. Keinginan ini muncul ketika putra bungsunya Henrik Mikaelson dibunuh oleh werewolf saat bulan purnama. Ketika witch Ayana menolak untuk melakukan mantra, Mikael meyakinkan istrinya yang juga seorang witch yaitu Esther untuk melakukan mantera demi menjaga anak-anak mereka aman dan Esther mengabaikan peringatan Ayana bahwa hal itu menentang keseimbangan alam. Esther tetap melakukan manteran dengan bantuan darah dopperganger Tatia dan kayu White Oak. Setelah itu mereka memiliki memiliki moto untuk sealau dan selamanya "Always and Forever".  Bagaimana pun juga makhluk yang abadi pun akhirnya mati diserial The Original. 
      Selain keluarga Mikaelson ada tiga originals lainnya yaitu Alaric Saltzman menjadi original akibat mantara Esther dan kembali menjadi manusia biasa. Lucien Castle merupakan vampir pertama yang diubah Klaus 1000 tahun lalu, kemudian diserial The Originals dengan bantuan witch Vincent Griffith melakukan mantera untuk mengubahnya menjadi Original yang lebih kuat dari Originals Vampire dengan  mengambil kayu White Oak yang tersisa dan mengambil tujuh racun werewolf yang berbeda membuatnya lebih kuat dari Original vampir. Marcel Gerard menjadi Original terakhir meminum serum yang dibuat Lucien dari tubuh Aurora yang diberikan Vincent karena Vincent ingin Marcel untuk membunuh Original Vampir. 


Hybrid
      Campuran dari dua spesies supernatural yaitu werewolve berubah jadi vampire. Original Hybrid yaitu Niklaus Mikaelson, dimana dia keturunan asli werewolf dan ibunya Esther mengubahnya menjadi vampire menggunakan darah doppelganger. Klaus yang terosesi ingin mebuat kumpulan hybrid yang tunduk padanya untuk menguasai dunia, bereksperimen mengubah werewolf menjadi vampire kemudian diberi darahnya saat masa transisi, namun werewolf yang dia ubah mati. beberapa lama kemudian dia tahu bahwa darah Tatia si doppelgengger yang mengubahnya menjadi hybrid. Klaus berkeliling untuk mencari manusia doppelganger, kemudia dia bertemu Elena si Tatia Doppelganger. Selain darah manusia doppelganger, darah Hope anak Klaus bisa mengubah werewolf jadi hybrid. Untuk jadi hybrid, werewolf harus memiliki darah Hope atau darah manusia Doppelganger disistem tubuhnya sebelum dia mati pada masa transisi. Hybrid meruapakan spesies supernatural yang paling kuat dari pada vampire dan werewolf dan hanya darah hybrid yang mampu menyembuhkan gigitan werewolf pada vampire. Hybrid akan patuh kepada orang yang sudah mengubahnya menjadi Hybrid.


Tribrid
      Hybrid dengan tiga spesies supernatural yaitu vampire, werewolf dan witch. Satu-satunya tribrid yang hidup Hope Mikaelson. Dia mendapatkan keturunan werewolf dari kedua orang tuanya, vampire dari bapaknya dan legenda witch dari ibu bapaknya (neneknya) yaitu the original hybrid dan anak dari original witch.  Niklaus Mikaelson original hybrid dan Hayey Marshall tidur bersama dan mengandung seorang anak. Keluarga tidak percaya karena Klaus seorang vampire, tanpa disadari dia juga seorang werewolf/hybrid. Selama Kehamilan, para witch New Orleans mengatakan bahwa anak itu akan menjadi sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya.
      Hope bukanlah seorang vampire tetapi dia memiliki sifat layaknya vampire terutama dalam darahnya. Darahnya mampu menyembuhkan ibunya didalam rahim dan makhuk hidup lainnya. Dia juga bisa menyembuhkan dirinya sendiri, tapi membutuhkan waktu karena dia bukan vampire yang sesuangguhnya. Darahnya dapat digunakan untuk membuat hybrid yang baru. Selain itu darahnya bisa digunakan untuk menyembuhka gigitan werewolf. Tribrid bisa mengontrol tranformasi pada bulan purnama tanpa menggunakan cincin anti purnama.


Gemini Coven
      witch dari Pasifik Barat Laut Amerika Serikat khususnya Portland Oregon. Mereka dikenal dengan mantrapenyembunyian dan cara unik mereka yang memilih pemimpin dari pasangan kembar. Para gemini juga terkenal mampu menciptakan Dunia Penjara dan diketahui telah menemukan caar untuk menghubungi leluhur mereka yang mati sebelum Sisi Lain runtuh. Para gemini Menggunakan sihirnya dengan cara menyerap sihir yang ada di sekitarnya. Valerie Tulle adalah satu-satunya mantan anggota yang tersisa tetapi hubungannya putus ketika berubah jadi vampire. Satu-satunya anggota yang masih hidup saat ini adalah Josie dan Lizzie Saltzman. 
      Tradisi Gemini Coven diawali pada ritual yang disebut The Merge. Calon pemimpin sepasang kembar menjalani upacara Gabungan begitu usia mereka 22 tahun. Saat upacara ini, yang lebih kuat dari keduanya akan mengklaim kekuatan kembarannya dan memiliki kekuatan dua kali lipat dari sebelumnya. Kembaran yang kalah akan mati sebagai akibatnya dan yang selamat akan jadi pemimpin baru Covon. Anggota gemini yang lin juga mendapat kekuatan yang lebih dari ritual gabungan yang berhasil.  Ketika pemimpin gemini coven mati sebelum ada penggantinya maka seluruh coven akan mati. Selain itu mantra Dunia Penjara tidak ada lagi jika pemimpin tersebut mati.
      



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

9 Klan Game of Thrones

List of Song Glee Season 5