Gombalan

Gombalan Berdasarkan Jurusan Kuliah
Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.

Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.

Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni

Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

Jurusan Farmasi: Sampai sekarang, aku belum menemukan obat untuk menyembuhkan hatiku yang kecanduan cintamu

Jurusan Kimia: Kau bagaikan alkohol yang memabukkan dan membiusku bagai eter

Jurusan Kedokteran Hewan: Aku penyayang binatang, jadi aku tidak peduli meski kamu itu buaya

Jurusan Tata Busana: Indahnya baju yang kau kenakan itu pasti seindah hati orang yang mengenakannya

Jurusan Kepolisian: aku nggak akan tilang kamu meski kamu parkir di hatiku dan otakku setiap saat

Jurusan Teknik Metalurgi: cintaku padamu tak kalah membara dibandingkan api dalam tanur

Jurusan Hukum: salah apa aku hingga aku terpenjara dalam cintaku kepadamu

Jurusan Manajemen: kalo aku jadi George R. Terry aku akan mengganti fungsi manajemen dari P.O.A.C menjadi L.O.V.E karena aku selalu teringat wajahmu.

Jurusan Pertanian: Entah sejak kapan kau tanamkan bibit cinta ini di hatiku

Jurusan Perikanan: Kamu abis mancing ya? hebat kan aku tau soalnya di kail kamu ada hati aku tuh nyangkut

Jurusan Tata Boga: Kalo teh dikasih gula kan jadi Teh Manis, coba kalo Teh dikasih kamu, pasti jadi Teh Cantik.

Jurusan Arkeologi: Aku mau masuk jurusan Arkeologi biar bisa terus menggali dimana letak cinta kamu

Jurusan Matematika: Hidupku tanpamu bagaikan cos90=0. Kau dan aku adalah sin90=1 dan selalu bersamamu adalah tan90 = tak terhingga.

Jurusan Teknik Pertambangan: kecantikanmu bagaikan intan permata yang berkilau dengan indahnya

Jurusan Psikologi: Percuma aku masuk jurusan psikologi, karena aku masih tergila-gila kepadamu

Jurusan Akuntansi: Tanpamu aku tidak sempurna, bagaikan neraca lajur yang belum disesuaikan.

Jurusan Cinematografi: andaikan kisah cinta ini kujadikan film, pasti banyak yang iri karena aku bisa mendapatkanmu.

Jurusan Fotografi: Boleh minta foto kamu? Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada.

Jurusan Kesehatan Masyarakat : Aku rasa, setiap orang yang melihat kamu akan kebal dari semua penyakit karena vitamin Cinta yang kamu berikan.

Jurusan Sejarah: Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.

Jurusan Biologi: Apabila kita DNA, aku tidak mau ada enzim polimerase, agar kita tidak akan terpisahkan.

Jurusan Ekonomi: Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China, selalu meningkat!

Jurusan Sastra: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z. oops! I Miss U..

Jurusan Geografi: Jika hatiku adalah kompas, maka kamu adalah arah Utara. Hatiku yang akan selalu mengarah kepadamu.

Jurusan Statistika: Kalau kamu tanya berapa banyak frekuensi kamu datang ke pikiranku, jujur.. cuma sekali. Soalnya gak pernah pergi lagi sih..

Jurusan Arsitektur: Aku rasa sebentar lagi ruangan ini akan bertambah sempit. Karena bunga-bunga cintaku padamu mulai tumbuh memenuhi sudut ruang ini.

Jurusan Telekomunikasi (Transmisi): HP udah dimatiin, tapi tetap diusir dari pesawat, katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.

Jurusan Hubungan Internasional: Aku ga perlu jauh-jauh ke Perancis buat nemuin kamu, kamu kan udah jadi Princess di hatiku.

Jurusan Agama: Lupa agama? Neraka! Lupa orang tua? Durhaka! Lupa sesama? Biasa! Tapi lupa ama kamu? Mana bisa!

Jurusan Fisika: Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku,energi adalah kamu…

Jurusan Perpajakan: Kalo kamu menjadi fiskus, akan selalu kulebihbayarkan pajakku agar kau terus datang dan memeriksaku...

Jurusan Teknik Kimia: Cintaku padamu bagaikan CSTR (Continuous Stirred Tank Reactor) dengan pemanasan steam langsung dan steady state. selalu panas membara, teraduk-aduk di dalam hatiku.

Jurusan Teknik Sipil: Jembatan dibangun untuk menghubungkan dua daratan, tapi cintaku dibangunkan untuk menghubungkan dua hati. Hatiku dan hatimu.

Jurusan Bioteknologi: Aku tidak tahu mengapa, sepertinya kultur cinta mu ini tumbuh selalu dalam fase eksponensial di media hatiku.

Jurusan astronomi: Gravitasi yang terdapat pada hati kita, kunamakan itu cinta. 

Jurusan meteorologi: Tak perlu aku takut hari terus hujan atau dingin bersalju, karena kamulah matahari jiwaku yang senantiasa bersinar.

Jurusan Psikologi: Pak Dosen bilang, Love itu terdiri dari Passion, Commitment, dan Intimacy… Tapi buatku tambah satu: KAMU.

Jurusan Komunikasi: Aku tau semua definisi komunikasi. IP aku 4. Tapi satu yang aku ga bisa, mendefinisikan kata-kata cinta yang kamu ucapkan. Itu lebih rumit daripada definisi komunikasi menurut Theodore M. Newcomb. Tapi kamu selalu membuat aku mengerti setiap definisi, Sayang..

Jurusan Bisnis : Kalau hatiku toko, kamulah pelanggan yang membuatnya bangkrut karena semua isinya kuberi gratis untukmu

Jurusan Teknik Mesin : Hatiku dalam mencintaimu adalah mesin yang tak pernah mati untuk bekerja.

Jurusan Farmasi : Tidak akan ada ramuan atau obat yang dapat menghentikan cintaku padamu, karena cintaku adalah ramuan tidak terlihat yang bersifat kekal. 

Jurusan Sastra : seorang Kahlil Gibran pun pasti bingung untuk mendeskripsikan perasaanku padamu. terlalu dalam, merasuk kalbu, dan memabukkan.

Jurusan Penerbangan : Radar hatiku selalu bisa melacak dimana kamu berada.

Jurusan Matematika : mencintai kamu itu seperti limit tak hingga. mencintai tanpa bata.

Jurusan Penjas: mencintaimu itu kayak olahraga. Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu.

Jurusan Hubungan Internasional : aku bisa berbahasa jepang, aku bisa berbahasa jerman, aku bisa berbahasa inggris, dan juga bahasa lainnya. tapi kamu tidak perlu repot belajar berbagai macam bahasa untuk mengetahui bahasa cinta ku padamu.

Jurusan Geofisika: ribuan bahkan jutaan gelombang seismik ku amati, namun hanya gelombang cinta dari mu yang menarik perhatian.

Jurusan komunikasi: ada aksioma komunikasi yang menyatakan “We Cannot Not Communicate” dan ada juga aksioma dari hatiku yang menyatakan “We Cannot Not Love each other”

Jurusan politik: Orang-orang bisa saja menggulingkanku dari kekuasaan, tapi mereka tidak bisa menggulingkan perasaanku padamu.

Jurusan Akuntansi: Cinta itu aneh, ibarat aktiva tak berwujud/intangible asstes yang gak bisa di amortisasi, gak bisa di susutkan n gak bisa berkurang karena kerugian.

Jurusan Arsitektur: Kamu adalah point of interest dimataku yang mengisi void dijiwaku dan menggetarkan façade relung hatiku.

Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan : Kamu kayak senyawa theobromin di coklat yang saya makan, kafein di kopi dan teh yang saya minum = bikin ketagihaaaannnn.

Jurusan Manajemen: Walaupun aku dituntut untuk selalu bisa mengatur waktu,tetapi aku tidak bisa mengatur waktu aku yang selalu ingin bertemu dengan kamu..

Jurusan Planologi: Jika seluruh badanku di-peta-kan, maka hatiku adalah Kawasan Budidaya Monokultur

Rayuan Gombal
Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??
======================================
Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”
=========================================
Stitik ksh mbwt kita sayang,
seucap kta mmbwt kita percaya,
sekecil luka mbwt kita kecewa,
tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…
========================================
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
==========================================
Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

=====================================
Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat
=======================================
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka…
===============================
Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu.

==================================
Inginku kirim
BUNGA, takut ia kn
LAYU, ingin ku kirim
SENYUM, takut tak
DIBALAS, ingin ku
kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA
agr dirimu sht sllu..
==============================
Jika aku disuruh memilih…
Untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”
==============================================
(1)    Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’
 
(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
 
(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
 
(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
 
(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
 
(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
 
(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
 
(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
 
(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
 
(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
=====================================
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
=====================================
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu
==================================================
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya
=====================================
Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu.
==============================
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg kta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
================================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…
======================
“SAHABAT” tu seperti bintang, walau jauh dy tetap bercahaya,
Meski kadang menghilang, dy tetap ada,
Tak mungkin dimiliki tapi tak bisa dilupakan,
Nan selalu ada di dalam hati yang amat dalam…. ========================
Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan global deh. Abis kamu benar-benar memanaskan hatiku.
============================
Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong...tiap kali ada di dekat kamu.
=============================
Cintai aku sedetik saja, dan aku akan menyulap satu detik itu menjadi seabad.
====================
Sayang, aku cinta kamu, melebihi makanan yang udah gosong.
Aku cinta kamu melebihi boneka Teddy bear ku, tapi tolong jangan bilang-bilang ke dia ya.
Aku cinta kamu sampai satu hari setelah hari kiamat.
Aku cinta kamu melebihi banyaknya jumlah bintang di langit.
Bukan karena salahku kalau aku terlalu cinta sama kamu, tapi ini karena salahmu.
Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.
================================
Butuh tiga detik untuk bilang Aku Cinta Kamu. Tiga Jam untuk ngejelasin. Dan Tiga abad untuk ngebuktiinnya..
=============================
kamu adlh anugerah terindah…
kamu dpt membuat aku tersenyum…
sll membantu n mendukung aku…
Walaupun aku punya cinta,,,
kamu tetap yg paling setia…
meskipun aku punya harta,,,
kamu tetap yang paling berharga…
=================================
Kau adalah orang yang slalu di hati ku
kau begitu dalam masuk kehidupaan ku
dan aku tak mau kehilangan drimu
kau bgai kan drah nadi ku
dan sumber nafas ku
karana kau adalah shabat sejati ku
aku ingin menyimpan mu hingga akhir hayat ku
======================================================
apabila aku kesepian ,,hiburlah aku dg suara mu..
apabila aku sakit ,, obatilah aku dengan rasa kasih sayang mu
apabila aku mati ,,jangan mandikan aku dengan air mata mu
apabila aku terkubur ,,kubur lach aku dalam hati mu..
dan ,apabila aku tersesat ,,selamat kan lah aku dengan do'a mu..

=============================
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. 
==============
Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari...
==============================
Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.. 
======================================
Kta pagi : embun itu indah.. Kta ikan :"lautan itu indah.." Kta kupu" : "Bunga itu indah .." Tp kta aku shbat adlh yg terindah.. 1 senyum mewakili perasaan.. 1 tawa menghapus ksedihan.. 1 doa memberi pengharapan 'n... 1 kta tuk ucpkan _______MET PAGI ..._____ Have a nice day....^_^
====================================
Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, aku akan lebih memilih menjadi gawang karena hanya kepadakulah kamu kan datang..
======================
Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…
Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…
========================
Aku menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
Aku menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aku menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..
===============
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku
=====================
suatu hari cinta dan sahabat jalan-jalan di desa. tiba tiba cinta jatuh kedalam telanga.
mengapa? karena cinta itu buta.
lalu sahabat pun ikut terjun kedalam telaga.
kenapa? karena sahabat akan berbuat apapun untuk cinta.
lalu di dalam telaga cinta menghilang.
mengapa? karena cinta itu halus, mudah sekali hilang jika tidak dijaga. dan akan sulit dicari.
sedangkan sahabat masih terus mencari dan menunggu cinta.
kenapa? karena sahabat itu sejati dan tidak akan meninggalkan mu begitu saja sebagai sahabat yang setia

untuk itu, hargai dan sayangilah sahabatmu selagi dia masih ada.
sesuatu akan terasa sangat berharga ketika ia hilang. 
=========================================================
gara-gara kamu aku jadi sering sakit....
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak banget
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang 
================================
bagi dunia mungkin kamu adalah seseorang. tetapi bagi seseorang, kamu adalah dunianya...
==========================
Mata : Untuk melihatMu
Tangan : Untuk menyentuhMu
Pikiran : Untuk mengingatMu
Hati : Untuk merindukanMu
==================
[G] o to bed = tidur
[O] ff the light = matikan lampu
[O] ut of tension = lepaskan ketegangan
[D] reams come = mimpi
[N] ice sleep = tidur
[I] gnore all worries = lepaskan kekhawatiran
[G] et up early = bangun lebih pagi
[H] have nice dream = mimpi indah
[T] hank’s to God = terima kasih tuhan
=============================
aku tahu kamu punya banyak teman...
aku tahu kamu punya banyak pengagum...
aku tahu kamu punya segalanya...

yang perlu kamu tahu...


jika suatu hari nanti kamu merasa kesepian,

kamu masih punya aku yang selalu ada disini
untukmu..
===============================
Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.

Read more at: http://id-blog-tutorial.blogspot.com/2011/11/kata-kata-gombal-romantis-paling-gombal.html
Copyright by id-blog-tutorial.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel i
ni
Cinta menimbulkan kepedihan.
Cinta menyembuhkan kepedihan.
Dan, cinta itu adalah kepedihan.
Di mana ada cinta, maka kepedihan tak pernah jauh darinya.

Cinta akan memenuhi hati kita,

menghancurkan hati kita, dan
menyembuhkan hati kita yang terluka.
==================================
Kisah cinta tidak ada akhir yang membahagiakan, sebab cepat atau lambat cinta itu tetap abadi hingga salah satu pihak akan berpulang lebih dulu, meninggalkan orang lainnya dalam kepedihan dan dukacita.
============================
Kalau kau memusatkan perhatian untuk memberikan cinta, tugasmu akan terasa lebih kecil namun hasilnya besar. Kalau kau memusatkan perhatian untuk mendapatkan cinta, tugasmu akan terasa lebih besar namun hasilnya kecil.
=============================
Hal yang tersedih adalah apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah sedih seiring banyaknya langkah kaki saat ia meninggalkan kita.
=====================
Mengingat cinta dimasa lalu hanya menambah kita menderita kepedihan hati, dan akan berhenti hingga kita berhenti mengingat masa lalu menjadikannya pengalaman berharga, dan menemukan cinta sejati.
=========================
Tak mungkin aku berhenti mencintaimu.
Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
=========================
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.
============================
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
===================
Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi
======================
Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya,,,,,
sampai ketika aku mendapatkan cintamu.
Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya,,,,
sampai aku kini kehilangan itu.
Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
=====================
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, 
Karena setiap butir yang jatuh, 
Hanya makin mengingatkan, 
Betapa aku tak bisa melepaskanmu.
===============
Kalau aku disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka aku akan memilih uang..
Karna aku akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain
============================
Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..
=====================
Kamu bsa memintaku untuk berhenti mencintaimu,
Kamu bsa memintaku untuk berhenti menjagamu,
Dan kamu juga bsa memintaku untuk berhenti menyayangimu 
Tapi kamu tak akan pernah bsa memintaku untuk berhenti memikirkanmu
======================
Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa aku. Karena pas di periksa denyut jantung aku pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu 
=======================
Kehancuran itu seperti..
seperti bunga mawar tanpa durinya
seperti api tanpa panasnya
seperti burung2 tanpa kicaunya
dan seperti diriku tanpa dirimu..
=================
Jika aku harus memilih diantara lupa ingatan dan melupakanmu,aku akan memilih lupa ingatan karena aku tidak bisa melupakan kenangan indah tentang dirimu..
=======================
Jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, 
sebab rindu tetaplah luka, 
dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah 
dirimu hadir dihadapku..
===================
Cinta adalah seperti rumor pembicaraan semua orang, 
tentang hal itu, 
tapi tidak ada yang benar-benar tahu
=========================
Tau gak bedanya kamu sama hujan?
Kalo hujan turunnya k bumi
tp kalo kamu turunnya k hatiku
==================
Coba pikir seperti ini.
Kebahagiaan ada karena kesedihan.
Mukin bukan sekarang saatnya.
Namun suatu hari nanti.
Akan merasakan kebahagiaan luar biasa.
dan mampu melupakan kesedihan dari patah hati.
==============================
Aku takan mambencimu.
Walau kau meninggalkan ku.
Aku hanya ingin bilang dan berkata:
"Terimakasih telah bersedia mencintaiku sampai saat ini."
============================
Lupakanlah!
Memang itu menyakitkan.
Memang itu sulit dilupakan.
Tapi cobalah untuk melupakan.
Hidup hanya satu kali.
Jangan dibuang hanya sekedar untuk merasakan perasaan sedih.
Apa lagi hanya karena patah hati...!!!
====================
Kalau kamu jadi senar gitar.
Aku gak mau jadi gitaris ah.
Abis aku gak mau mutusin kamu.
==============
Nama kamu gak mungkin jadi jawaban quiz.
kecuali pertanyaannya:
"siapa wanita paling cantik?"
===============
Tuhan menutup disini.
Dan membuka disana.
Lalu aku melihatmu disana.
Tuhan...
Kalau engkau kirimkan dia untukku.
Tolong jangan berikan dia sapasang sayap.
Agar dia tak terbang lagi dari sisiku.
===========
Arti cinta sesungguhnya:
Cinta tak membutuhkan harta.
Cinta tak membutuhkan tahta.
Tapi..
Cinta dan kasih sayang membutuhkan.
Kesabaran,
Keiklasan, dan
Kesetiaan
================

Dari bule sono:

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you
-------------------
You tell me that you need me, then you go and cut me down 
But wait......
You tell me that you're sorry
---------------------
"Dream as if you'll live forever, live as if you'll die today"
Sometimes you're got to be able to listen to yourself and be okay with no one else understanding
Nobody can go back and start a new beginning, but anyone can start today and make a new ending
---------------------
Cause sooner or later it's over
I just don't want to miss you tonight
-----------------------
This day or your life... are God's gift to you, so give thanks and be joyful always ----------------------------
If you truly love someone
Accept their past and leave it there--------------------
I cried today…
Not because I miss you…
Or even wanted you…
But because I realized I’m gonna be all right without you.
-------------------------
Wanting him is hard to forget, loving him is hard to regret, losing him is hard to accept, but even with all the hurt I’ve felt, letting go is the most painful yet.
-------------------------------
M: “Are you an Interior Decorator?”
W: “No. Why?”
M: “When I saw you enter, the room became beautiful”
------------------------
M: “Are you religious?”
W: “Yes “
M: “Good, because I’m the answer to your prayers.”
-------------------
Baby, did you fart, Cause you blow me away…

------------------------
M: “How is your fever?”
W: “What Fever?”
M: “Oh.. you just look so hot to me…”
------------------
Wow! I didn’t know that angels could fly so low!
------------------------
(This is a good one !)
M: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist.”
--------------------------
M: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you’ve really have changed!!!
W: “Wait, I’m not Laura..”
M: “What? Oh my god, You even changed your name!!!
========================

Comments

Popular posts from this blog

9 Klan Game of Thrones

Supernatural Species Series The Vampire Diaries, The Original dan Legacies

List of Song Glee Season 5