Fakta Menarik Tentang Cowok

Rahasia CowokKala Lelaki mengirimkan sms kekamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch, tandanya dia ada perhatian sama kamu..
karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

Kala Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: "cuma pengen denger suara kamu aja..", tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai..
karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

Kala Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir.. karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..

Kala Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah..
karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia...

Kala Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dihadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin "pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

Kala Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga utk kamu?" Ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati. karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

Kala Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2 sayang sama kamu.
karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis.Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

Kala Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu.
karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

Kala Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

Kala Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2 marah sama kamu. karena: Lelaki selama masih "ngoceh" tandanya masih "1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

Kala Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama.
karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

Kala Lelaki menghilang tiba dari "peredaran", tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.
karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

Kala Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

Jadi kesimpulannya, para wanita sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada para lelaki yang hanya keras diluar, tapi lembut dan rentan didalam. Itulah rahasia terdalam para Lelaki, mudah2an berguna bagi para wanita... 
Saat kencan pertama…
Katanya: “Nanti aku telpon deh…”
Artinya: Dia tidak yakin akan menghubungi Anda lagi. Dan kemungkinan besar, pertemuan ini adalah yang terakhir.

Jika dia menolak cinta Anda…
Katanya: “Aku lagi nggak ingin terikat dengan siapapun…”
Artinya: Dia memang tak menyukai Anda. Dan tak berpikir ingin berpacaran dengan Anda. Bisa jadi karena Anda tak masuk dalam daftar kriterianya. Namun, jika Anda butuh partner untuk bermesraan, dia akan ada untuk Anda.

Jika dia punya pacar…
Katanya: “Kalau aku single, aku pasti memilih kamu jadi pacarku…”
Artinya: Well, dia sangat mencintai kekasihnya. Tetapi, dia tak akan keberatan untuk flirting dengan Anda.
SOAL KOMITMEN
 
Jika dia bicara soal kebebasan…
Katanya: “Aku orang yang cinta kebebasan dan demokratis…
Artinya: Dia tak suka terlalu diatur dan dibatasi. Dia lebih suka dengan hubungan yang didasari dengan kepercayaan.

Jika Anda menyinggung soal ikatan pernikahan
Katanya: “Kita bicarain itu di lain waktu ya”
Artinya: Dia belum siap dan yakin akan melangkah pada ikatan pernikahan. Dan ia ingin menunggu hingga ia merasa yakin.


SOAL HUBUNGAN
 
Jika dia bicara soal mantan Anda…
Katanya: “Aku nggak keberatan kok kamu masih berteman sama dia”
Artinya: Sebenarnya dia ingin Anda tak berhubungan lagi dengan mantan, karena bagaimanapun juga pasti ada rasa takut kehilangan di dalam hatinya.

Saat Anda menemukan nama wanita lain di ponselnya
Katanya: “Oh iya hanya teman kok”
Artinya: Well, dia pernah membayangkan teman cantiknya itu telanjang. Tetapi ia tak pernah serius menanggapinya. Dan hatinya masih tertuju pada Anda.

Jika ada wanita cantik lewat di depannya
Katanya: “Aku nggak pernah melirik wanita lain kok”
Artinya: Adalah omong kosong jika tak tertarik pada wanita cantik. Tentu saja ia pernah melihat dan kagum pada wanita cantik yang lewat di depannya, namun ya hanya sebatas kagum (mungkin)

Jika Anda membahas soal anak
Katanya: “Ah itu masih lama, jangan ngomongin itu dulu deh”
Artinya: Dia masih belum berpikir soal anak. Bahkan mungkin dia masih ingin sendiri dan bebas, tanpa ancaman tanggung jawab yang besar atas kehadiran anak-anak.

Bicara tentang hubungan lamanya
Katanya: “Tak perlu mengungkit masa lalu yang sudah berakhir”
Artinya: Sekalipun ia jujur dan menceritakan semua pengalaman masa lalunya, Anda tak akan menerima dengan senang hati. Dan ia tak suka mendengarkan Anda ngomel, marah atau malah meninggalkannya gara-gara masa lalu yang sudah usai.

Saat ia mengutak atik ponsel Anda
Katanya: “Ah enggak, cuman lihat-lihat aja kok”
Artinya: Ia sungguh penasaran dan berharap tak menemukan hal-hal yang akan membuat ia kecewa.

Saat Anda memasak sebuah menu kesukaannya
Katanya: “Lumayan kok beib, enak…”
Artinya: Anda harus belajar masak lagi.

Saat ia tertangkap berbohong
Katanya: “Aku nggak mood untuk membahasnya”
Artinya: Dia takut jika Anda marah, dan dia tak ingin terlihat lemah, salah, dan kalah di depan Anda.


SOAL PENAMPILAN
 
Jika dia sedang bercermin…
Katanya: “Hari ini aku kelihatan ganteng.”
Artinya: Seharusnya Anda merasa beruntung memiliki kekasih sepertinya. Dan ia tak memberikan Anda alasan untuk jatuh cinta kepada pria lain.

Jika tiba-tiba dia terlalu memperhatikan perutnya yang buncit…
Katanya: “Kayaknya besok aku bakal ngegym”
Artinya: Ia sedang merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. Dan ia takut Anda akan menilainya terlalu gemuk untuk Anda. Hmm.. ya, sama seperti Anda.

Jika ia seringkali menolak saat diajak shopping di mall
Katanya: “Aku nggak suka terlalu lama di mall, dan aku merasa nggak nyaman”
Artinya: Ia tak mau terlihat seperti wanita, dan ia tak ingin dianggap sebagai pria lemah lembut yang suka belanja.


Hal yang Susah di Ungkapkan Cowok kepada Cewek

1. “Aku sayang kamu”Terdengar klise, tetapi sebagian besar pria akan merasa tidak tenang dan merasa sulit untuk mengungkapkan kalimat itu. Menjelang mengucap kalimat itu, jantung biasanya berdegup kencang disertai tangan berkeringat. Pria akan merasa takut ditolak. Jadi, jangan heran jika melihat seorang pria mukanya terlihat merah saat mengungkapkan perasaan cinta pada wanita incarannya.

2. “Hubungan ini tidak berjalan lancar”Pria biasanya akan menghindar ketika pasangannya mulai membahas kelanjutan hubungan, terutama ketika hubungan sudah tidak berjalan dengan baik. Pria juga tidak suka melihat wanita menangis di depannya karena tidak ingin menjadi pihak yang berdosa. Untuk menghindari ini, mereka biasanya memilih bersikap menyebalkan, dan menunggu hingga pasangannya memutuskan hubungan.

3. “Pakaian itu tidak bagus untuk kamu”Pria akan sulit sekali berkata jujur jika ditanya soal penampilan wanita. Jika seorang wanita meminta pendapat soal penampilan, pria pasti akan sulit berkata “pakaian itu tidak bagus untuk kamu”. Pria akan lebih “mencari aman” dengan mengatakan “lumayan” atau “bagus kok”.

4. “Aku butuh ruang”Ada kalanya seseorang membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Bagi pria, jika ia ingin menghabiskan waktu sendiri tanpa pasangan, butuh keberanian besar untuk mengungkapkannya. Mereka tidak ingin menyakiti pasangannya saat ingin menyendiri untuk sementara waktu. Jika pria tidak pernah mengungkapkan hal ini, bisa jadi ia melakukan trik tertentu misalnya dengan alasan lembur atau ada pekerjaan di luar kota.

5. “Aku tidak suka berkumpul dengan teman-temanmu”Sebagian besar pria tidak suka berkumpul dengan teman-teman wanita pasangannya. Jika memang ‘dipaksa’ bertemu, mereka akan lebih banyak bersikap diam dan terlihat kikuk. Suasana tersebut memang tidak nyaman bagi pria. Bukan karena dia tidak menyukai teman-teman Anda, tetapi karena obrolan pasti akan kurang nyambung.

6. “Iya, kamu benar”
Ego pria yang begitu besar akan turun jika ia mengakui kalau opini Anda yang benar. Ketika beradu argumen dan fakta menunjukkan Anda benar dan dia salah, ia akan sulit untuk mengakuinya. Dalam situasi tersebut kebanyakan pria akan memilih diam.


Rahasia Cowok 

alam setiap hubungan asmara, yang namanya cinta di masa lalu dan mantan adalah topik yang paling dihindari namun paling membuat si dia penasaran. Saat si dia menanyakan soal mantan, kira-kira Anda akan menjawab dengan jujur atau tidak? Jujur nggak ya? temukan triknya di sini! Awalnya mungkin dia akan bilang tak ingin tahu dan tak pernah mau tahu, namun pertanyaan-pertanyaan itu kadang memang menggelitik. Ia mungkin tak suka secara terang-terangan dibandingkan dengan mantan, tapi pada dasarnya ia selalu ingin mendapat jawaban bahwa ia adalah yang terbaik di antara mantan Anda.

Saat si dia bertanya soal mantan, kira-kira Anda akan jujur atau tidak? Ada dua sisi yang saling kuat beradu pendapat. Di satu sisi Anda ingin jujur dan diterima apa adanya, namun jika Anda jujur resikonya ia akan marah dan meninggalkan Anda. Namun jika Anda tak jujur, bisa juga suatu saat terungkap kebenaran dan ia makin marah.
Terlepas dari harus jujur atau tidak, beberapa trik dan strategi wajib Anda lakukan saat mulai berurusan dengan cerita soal mantan. Hmm, apa saja sih yang sebaiknya Anda perbincangan soal mantan kepada si dia? Yuk melompat ke halaman selanjutnya.

1. Dia cakep dan banyak yang demen!
Oh no! Sekali saja Anda mengucap kalimat ini artinya Anda memicu perang dunia ketiga. Tak ada pria yang suka dibandingkan, sekalipun mereka sadar betul bahwa pria lain memang lebih dari dia. Ego pria memang sangat tinggi, bagaimanapun mereka tak suka jika ada pria lain yang lebih menang di mata orang yang dikasihinya.
Smart Answer: Jika memang si dia menyinggung pertanyaan apakah mantan Anda cakep atau tidak, atau kelebihan apa yang dimiliki si mantan, Anda cukup menjawab dengan cerdas, “Mungkin bagi beberapa orang dia memang memiliki kelebihan ya, tetapi itu semua ngga akan membuat cintaku ke kamu berpaling. Bagi aku kamu lebih dari dia…”

2. Dia pekerja keras dan tajir boo!
Ouch… panah melesat tepat pada sasaran dan menusuk hati si dia. Bagi para pria, pekerjaan, mobil, dan materi kekayaan adalah hal yang mampu membuat seseorang jatuh dan terluka. Sekali saja Anda mengucapkan kata-kata ini langsung saja ia merasa menjadi pria yang tak berharga dan tak dapat melakukan apa-apa demi Anda. Tidak mudah lho membangkitkan kembali rasa percaya diri pria. Oleh karena itu hati-hati dalam bertutur ya.
Smart Answer: jadi apa dong yang harus Anda katakan saat ia menyinggung soal pekerjaan dan materi si mantan? “Materi bukan satu-satunya hal yang bisa bikin orang bahagia sayang, cinta itu nggak pernah bisa dibeli dengan uang, iya kan?”

3. Dia benar-benar nyakitin hatiku dan bikin aku kecewa
Ok, hal ini mungkin memang sulit untuk Anda lupakan. Namun bagaimanapun si mantan telah menyakiti Anda, toh hubungan Anda sudah berakhir. Kini Anda menjalani hubungan baru dengan orang lain yang sangat mencintai Anda dan berharap bisa membuat Anda berbahagia. Apapun alasannya, si mantan bukan orang yang penting dan pantas untuk diingat, begitulah yang ada di pikiran si dia. Jadi memang sebaiknya Anda tak mengingat hal buruk apa saja yang pernah dilakukannya.
Smart Answer: “Yah pada dasarnya kita sama-sama terluka, biarlah masa lalu menjadi masa lalu, yang penting saat ini aku punya kamu, orang yang sangat aku cintai dan mencintai aku.” Kemudian peluk si dia dengan erat dan hatinya akan selalu terikat pada Anda.

4. Gimana kabar dia sekarang?
Pertanyaan itu seringkali terbersit di benak para pria. Dan memang tak memungkiri sampai saat ini hubungan Anda dan mantan masih baik-baik saja. Anda bahkan menganggapnya sebagai bagian dari keluarga. Namun bagi para pria yang namanya mantan tetaplah mantan, pernah tersimpan cerita cinta antara Anda dan mereka. Dan yang pasti bagi mereka hubungan Anda dan mantan tetap menjadi ancaman.
Smart Answer: Akan lebih baik jika Anda memang tak terlalu akrab dengan mantan. Kehidupan Anda adalah dengan si dia yang saat ini ada di depan Anda. Yang dengan senang hati mencurahkan cinta dan perhatiannya kepada Anda. Jadi sebaiknya jawaban Anda, “Aku nggak pernah denger kabar dia, dan itu udah nggak penting buat aku. Toh kita udah ambil jalan masing-masing. Dan aku bahagia banget setelah memutuskan untuk jalanin hidupku sama kamu…”

5. Dulu aku pernah ke sini sama dia lho…
Saat itu si dia membawa Anda ke tempat yang romantis, dan ternyata Anda sempat pergi ke tempat itu bersama si mantan. Jangan sesekali mengatakan kepada dia bahwa Anda ingat betul tempat itu. Yang lalu biarlah berlalu, tempat yang Anda kunjungi mungkin sama, tetapi segalanya tak sama seperti dulu. Orang yang menggenggam erat tangan Anda adalah orang yang sangat mencintai Anda.
Smart Answer: Tak memungkiri Anda pernah ke tempat yang Anda kunjungi, dan Anda tidak akan canggung dengan tempat itu. Di sebelah mana toiletnya, sebelah mana kasir atau apapun juga. Jika memang ia bertanya apakah Anda pernah ke tempat itu, jawaban paling tepat adalah, “Iya aku dulu emang pernah ke sini, tapi nggak inget kapan dan gimana. Aku udah lupa, dan nggak pengen inget-inget lagi…”

6. Dia yang beliin aku ini…
Sambil menunjuk sebuah kalung indah di leher dengan penuh percaya diri dan tersenyum menerawang jauh Anda ingat betul saat si mantan mengalungkannya di leher Anda. Oh ok, ini adalah kesalahan yang cukup besar. Mungkin si mantan memang ingin Anda memilikinya, namun lebih baik cerita itu biarlah disimpan untuk Anda dan si dia saja.
Smart Answer: “Kalung ini udah lama, entah hadiah ulang tahunku yang ke berapa aku juga udah nggak ingat…”

7. Dulu aku pernah berencana untuk…
Ok stop! Jangan diteruskan lagi, yang dulu biarlah disimpan sebagai cerita di masa lalu. Toh hubungan Anda dan si dia sudah berakhir, dan rencana Anda tak akan mungkin dilanjutkan lagi bukan?

8. Dia hebat/tidak di atas ranjang…
Ooh..Anda berada di dalam masalah yang sangat besar jika sudah mengungkit-ungkit urusan ranjang. Apapun yang pernah Anda lakukan dengan mantan, benar-benar harus Anda lupakan dan tak perlu dikenang lagi. Lembar baru sudah dibuka, kini tak perlu lagi Anda menoleh ke belakang dan nikmati hubungan cinta yang romantis dan indah bersama si dia. Nikmati cinta terindah Anda saat ini, songsong masa depan dan tanggalkan semua cerita di masa lalu. Anda berhak untuk bahagia.

fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya baca ternyata ada bener nya juga nih tulisan walau ada juga yang meleset.. tapi lumayan lah buat bahan studi banding .. hehe.. semoga membantu buat para gadis-gadis untuk lebih mahamin cowo nya ...
kan cowo juga ingin di mengerti ....



1. sebenarnya cowok tidak benar-benar melihat cewe yang cantik. mereka cenderung akan memilih cewe yang rapi dan rapi.

2
. cowo suka ngegombal .. gombal its my life ..

3. seorang cowo bisa menyukai cewe untuk beberapa menit, dan kemudian melupakannya setelahnya.


4. Ketika seorang pria mengatakan ia tidak mengerti Anda, itu berarti Anda tidak berpikir dengan cara dia. 


5. "lagi apa?" atau "udah makanblom?" adalah pertanyaan yang biasa dilontarkan seorang cowo untuk keluar dari gugup..


6. kadang cowo suka banget ngegangguin cewe sepanjang hari, tapi yang harus anda tahu sebelum tidur dia akan terus memikirkan anda.


7. seorang co
wo mudah tergila-gila pada cewe yang tersenyum ..

8. seorang cowo benci kalo anda bicara tentang mantan pacar anda .. 


9. seorang cowo lebih mudah salah mengerti dan berharap terlalu banyak .. 


10. seorang cowo adalah penjilat terbaik ketika berpacaran, namun mereka dapat berubah gagap ketika bertemu dengan cewe yang mereka sukai.. 


11. Ketika seorang gadis berkata "tidak", seorang pria mendengarnya sebagai "coba lagi besok." .. 


12. cowo benci 


13. Anda tidak pernah bisa mengerti dia kecuali jika Anda mendengarkan dia. 


14.hati-hati
.. seorang cowo bisa membuat gosip tersebar melalui setengah dari muka bumi lebih cepat daripada anak perempuan..

15. Jika seorang pria mengatakan pada anda dia mencintaimu sekali dalam seumur hidup.. be carefull !! 

16. Tidak ada cowok yang buruk ketika ia pacaran. .

17. Jika seorang pria mengatakan kepada Anda mengenai masalah, ia hanya membutuhkan seseorang untuk mendengarkannya. Anda tidak perlu memberi nasihat. .

18. Seorang pria bisa menemukan cara untuk membuat Anda lepas dari hubungan dengan orang lain. .

19. cowo lebih menyukai gadis dengan otak lebih daripada gadis-gadis yang mengenakan rok mini. .

20. cowo tidak bisa menyimpan rahasia tentang curhat cewe mereka ..

21. tinggi badantidak terlalu penting untuk seorang pria, tetapi tidak untuk berat badannya ..

22. cowo bisa menjadi segarang tiger dalam kelompok teman sebaya mereka tapi menjadi pussycats alias jinak-jinak merpati dengan pacar mereka. .

23. Ketika seorang pria berpura-pura tenang, periksa apakah dia berkeringat.? dan Anda mungkin akan melihat bahwa dia gugup.

24. Ketika seorang pria meminta Anda untuk meninggalkan dia sendirian, dia hanya benar-benar berkata, "Silahkan datang dan dengarkan aku."

25. jangan katakan terserah ketika cowo meminta pendapat,, katakan apa saja dan anda akan melihat bahwa ternyata dia memiliki segudang ide ...

26. Pria tidak suka cewek yang memukul lebih keras daripada yang mereka lakukan.

27. cowo menyukai cewe yang bisa memasak dan membuat kue ..

28. Seorang pria memiliki lebih banyak masalah daripada yang bisa Anda lihat dengan mata telanjang.

29. Seorang teman pria tahu segalanya tentang dia. Gunakan ini untuk keuntungan Anda.

30. Jangan menjadi sombong. cowo mungkin dengan mudah menyerah pada tanda pertama penolakan.

31. Jangan menjadi bias. Cobalah mencintai seorang pria tanpa prasangka dan Anda akan terkejut.

32. cowo cenderung generalisasi tentang gadis-gadis tetapi begitu mereka bisa mengenal mereka, mereka akan menyadari bahwa mereka keliru.

32. titik terlemah cowo ada di lutut ..

33. Anda dapat mengetahui apakah seorang pria benar-benar terluka atau sakit ketika ia menangis di depan Anda!

34. Ketika seorang pria mengatakan dia tidak bisa tidur jika dia tidak mendengar suara Anda bahkan hanya untuk satu malam, maka dia melakukannya juga untuk wanita lain.

35. Cowok benci cewek yang bereaksi berlebihan.

36. cowo mencintaimu lebih dari kau mencintai mereka jika mereka serius dalam hubungan Anda ..

yap... buat para cowo silahkan renungkan poin2 mana saja yang nyantol sama kalian.. dan buat para cewe semoga kalian bisa lebih ngerti cowo ..
karena cowo ingin dimengerti juga .. 


Boleh percaya atau gak sih.... ya coba lah kalo gak percaya.... Paling di TAMPAR... hehehe


1. Don't hug her friends or your friends that are girls cause she'll feel left out.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Hold her hand at any moment . . . even if it's just for a second.
Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

3. Hug her from behind.
Peluk dia dari belakang.

4. Leave her voice messages to wake up.
Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.
 
5. Wrestle with her.
Bergulat dengan dia.

6. Don't go hang out with your ex when shes not with you, you might not realize how badly it hurts her.
Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. If you're talking to another girl, when you're done talking, walk over and hug her and kiss her.... let her know she's yours and they aren't.
Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Write her notes or call her just to say "hi"..and not just at night after you've already been out with other girls.
Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Introduce her to your friends . . . as your girlfriend.
Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu.

10. Play with her hair.
Bermain dengan rambutnya.
 
11. Pick her up
Gendong dia.

12. Get upset if another guy touches her and she doesn't like it.
Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Make her laugh, if you can make her laugh, you can make her do anything.
Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Let her fall asleep in your arms.
Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. If she's mad at you, kiss her.
Jika dia marah padamu, cium dia.

16. If you care about her, then tell her.
Jika kamu perhatian pada dia, katakan.

17. Every guy should give their girl 3 things: a stuffed animal(she'll hug it every time she goes to sleep), jewelry (she'll treasure it forever), and one of his t-shirts (she'll most likely wear it to bed).
Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Treat her the same around your friends as you do when you're alone.
Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Look her in the eyes and smile.
Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.
 
20. Hang out with her on weekends.
Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.
 
21. Kiss her in the rain.
Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. If your listening to music, let her listen too.
Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Remember her birthday and get her something, even if it's simple and inexpensive, it came from YOU. it means all the world to HER. it's the thought that counts.
Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. When she gives you a present on your birthday, or just whenever, take it and tell her you love it, even if you don't (it'll make her happy.)
Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Girl don't necessarily have to have hour-long conversations every night, but it's nice for them to hear your voice even for a quick hello.
Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.

26. Give her what she wants
Berikan dia apa yang dia mau.

27. Recognize the small things . . . they usually mean the most.
Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar.

28. Tell her she's beautiful, she needs to know her striving is working.
Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Hang out with her whenever you are free and u should be free to hang with your girlfriend all the time
Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. If u care about her...SHOW it!
Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN!


Hehehehe... Selamat Mencoba...^^


Nih ada lagi.... sikap wanita yang di benci pria


1. Akumulasi "Kamu kan sudah punya baju hitam, sayang."
Cowok tidak habis pikir mengapa cewek memerlukan suatu benda atau barang lebih dari satu.

2. Sahabat Karib

Cowok juga punya sahabat baik dan mereka juga berdiskusi seperti cewek. Tapi yang tidak bisa dimengerti pria tentang cewek adalah, cewek menceritakan apa saja terhadap sahabat karib, termasuk tentang diri si pria itu. Seringkali disertai embel2, "Jangan cerita lagi kepada siapapun, saya hanya menceritakan kepadamu." Kalau takut diceritakan lagi kenapa harus
cerita.

3. Menggerutu

Yang juga tidak bisa dimengerti pria adalah, cewek menghabiskan satu sore menggerutui seseorang.

4. Menangis

Cowok paling tidak suka melihat cewek menangis. Hal ini membuat mereka merasa bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat cewek menangis. Cowok tidak bisa membedakan air mata kesedihan karena telah terjadi sesuatu yang benar2 menyedihkan. Karena film sedihpun bisa membuat cewek menangis. Selain itu ada rasa iri pada pria, mereka tidak bisa menangis seperti cewek walaupun sesekali mereka ingin melakukannya.

5. Rasa ingin Tahu Yang Besar

Termasuk ingin tahu, "Kenapa sih, sayang? kok diam saja? tanya cewek jika melihat kekasih atau suaminya berdiam diri. Kalau tidak dijawab si cewek akan terus bertanya, "Sedang memikirkan apa sih?" Padahal terkadang pria hanya ingin berdiam diri saja dan benar2 tidak memikirkan apa2. Kalau si pria bilang tidak memikirkan apa2 , cewek tidak percaya, "Ah bohong! kalau tidak kok diam saja?" Dan cewek masih nekat saja. Baru berhenti kalau
pria benar2 sudah marah.

6. Bertanya tentang Gemuk atau tidak

Cowok paling tidak suka ditanya, "Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya tambah gemuk nggak?" Atau pertanyaan lain yang sejenis, Misalnya "Perut saya gendut ya? Atau pinggul saya makin besar nggak?" Ini merupakan pertanyaan yang menjebak dan paling sulit dijawab pria. Tapi sekali cewek bertanya pria merasa tidak bisa melepaskan diri. Kalau pria bilang tidak, si cewek akan bilang bohong, kalau ia si cewek tidak senang. Satu2nya
cara pria untuk menghindari hal ini adalah pura2 sibuk atau lari.

7. Busana

Cowok benar2 tidak bisa melihat perbedaan antara acrylic skivvy dari DKNY atau kain warna hitam lainnya dari Zambesi. Apa salahnya pakai celana panjang yang dibeli tahun lalu jika masih kuat? Dan kenapa mesti beli lagi?

8. Cemburuan
Yang ini juga cukup rumit untuk dipahami pria. Di satu sisi cewek bilang tidak suka pada pria yang overprotective dan penuh prasangka. Tapi pada saat yang sama, cewek cemburu melihat mata prianya terbelalak ketika
menonton adegan seksi atau melihat cewek lain.

9. Cinta

Cowok memegang prinsip bahwa mereka cukup sekali saja mengatakan I Love You. Dan ini akan terus berlaku sampai dia menampakkan perubahan. Jadi pria tidak pernah bisa mengerti, mengapa cewek terus bertanya, apakah masih cinta padahal ia belum berubah. Sederhananya jika 2+2=4, mengapa masih harus bertanya? Kalau cewek terus mendesak paling2 dia akan Sekarang saya kan masih sama kamu. Lalu kamu kira itu karena apa?"

10. Menu

Yang juga membingungkan pria adalah, saat makan diluar, si ceweknya berkeras tidak mau makan udang goreng mentega, tidak mau spaghetti atau kue keju dan sebagainya. Tapi sesudah si pria memesan untuk dirinya sendiri, sepanjang makan si cewek terus ambil dari piringnya. Jika dia merasa terganggu dan tanya, kenapa tadi tidak pesan apa2, si cewek akan menjawab "Tadi kan saya tidak merasa lapar!" atau "Ah, saya kan makannya hanya untuk iseng saja." Dalam hati mungkin si pria berkata, isengnya kok gangguin orang makan.

11. Tak Punya Baju

Cowok tidak habis pikir, baju cewek selemari penuh, dengan belasan pasang sepatu. Tapi si cewek tetap saja bilang tidak punya baju untuk pesta. Cowok juga tidak mengerti pada cewek mengapa baju yang sudah dipakai ke satu pesta tidak boleh dipakai ke pesta yang lainnya. Atau merasa salah tingkah jika bertemu dengan orang tersebut pada kesempatan lain tapi masih pakai baju yang sama.

12. Permainan bertanya

Cowok takut dengan permainan bertanya yang disukai cewek, "Kapan pertama kali kamu merasa sayang pada saya?"/Waktu itu saya pakai baju apa?" Dimana kita ciuman untuk pertama kalinya. Jika si pria salah menjawab biasanya cewek akan marah. Kalau dia lupa, cewek menganggapnya kurang perhatian, kalau perhatian kan akan ingat. Atau si cewek kurang berarti lagi untuk
dia sampai saat sepenting itu pun sudah dilupakannya.

13. Alasan

Cowok juga merasa serba salah jika si ceweknya memintanya menjelaskan alasan sesuatu yang dilakukannya. Terkadang mereka melakukan sesuatu tanpa alasan tertentu. Jadi dalam hati pria mungkin bertanya, "Apakah segala sesuatu harus disertai alasan?"

14. Belanja

Belanja merupakan olahraga satu2nya yang tidak bisa dilakukan pria. Itu sebabnya mereka paling benci kalau diminta mengantar si cewek belanja. 


Hal yang ditakuti para cowok

Ups walau mereka terlihat kuat dan sangat, tapi ternyata mereka punya sisi penakut juga dalam dirinya. Apalagi kalau sudah ngomongin soal cewek. Apa aja sih yang ngebuat cowok-cowok itu takut sama cewek? Kita tanya-tanya ke beberapa orang cowok dan inilah hasilnya:

1. Ternyata mereka takut sama komitmen Kalau kamu baru jalan sekali atau dua kali barengan sama kecengan jangan sekali-kali kamu tanya-tanya soal "hubungan kita apa sih?", "Kita tuh pacaran ga sih?". Soalnya ternyata cowok tuh ga suka ditanya-tanya kaya gini, mereka lebih suka prosesnya berjalan secara natural, dan soal pacaran kan nggak harus diomongin setiap saat.

2. Takut ditolakKamu rasa kamu doang yang takut ditolak? Eh ternyata cowok juga punya masalah yang sama kok. Ternyata mereka tuh takut banget kalau, mereka udah susah-susah menyatakan perasaannya ke seorang cewek terus mereka nolak gitu aja. (yah siapa sih yang seneng kalau ditolak).

3. Liat cewek kebanyakan kosmetikInner beauty memang selalu lebih cantik daripada kecantikan semu yang ditawarkan sama kosmetik. Karena ternyata terlalu banyak pakai bulu mata palsu, rambut palsu dan perangkat kosmetik lainnya cowok malah bakal nganggep kamu ga cantik.

4. Terlalu agresif Memang sih ini sudah saatnya emansipasi dan kita bisa kenalan duluan sama cowok, tapi yang perlu diingat adalah jangan terlalu agresif karena ini bakal menakuti si cowok inceran.

Comments

  1. Hanya ingin memulai dengan cara ini, memberikan besar
    berkat ABUBAKAR soultion CENTER
    untuk apa yang telah ia lakukan dalam hidup saya.
    Pada awalnya saya pikir saya menang, t bekerja karena banyak
    gagal saya sebelumnya, tapi pada
    kedua pikir saya mengatakan saya mencoba dan saya
    kejutan Henry mengatakan bahwa suami saya dan
    bersikeras dia tidak ada hubungannya dengan saya dan saya
    keluarga saya segera memanggil orang besar ini
    dari
    drabubakarspellcaster@gmail.com membaca mantra
    cinta untuk dia dan mulai memohon pengampunan
    dan aku mencintainya sangat banyak dan setelah saya menerima kembali
    dan hari ini kita sama-sama hidup dalam irama dan harmoni,
    segala kemuliaan adalah ini sama pria DR ABUBAKAR yang
    drabubakarspellcaster@gmail.com Docter Saya berterima kasih sekali lagi
    untuk Anda layak semua rahmat di mulutku
    hari ini, dan selamanya berterima kasih saya, dan
    akan selalu untuk Anda. Saya juga ingin mengatakan
    bahwa jika Anda di luar sana akan melalui
    bahan yang sama atau pertanyaan Anda dapat menghubungi
    dia hari ini dan saya percaya itu juga akan membantu
    Anda.

    Alamat Email: Drabubakarspellcaster@gmail.com
    Nomor telepon: 2348162696962

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

9 Klan Game of Thrones

Supernatural Species Series The Vampire Diaries, The Original dan Legacies

List of Song Glee Season 5