Fakta Menarik Tentang Cewek

Rahasia Wanita. Memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Apalagi isi hati kaum perempuan terkadang sulit untuk diterka. Terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Bagaimana dengan rahasia-rahasia wanita yang ada dalam hati, berikut rahasianya :

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit,semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14.Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15.Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.

17.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya dia sendiri!!

18.Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis,bacalah buku-buku cinta.

20.Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan  mereka yang paling cantik.

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27.Senjata wanita adalah airmata!!

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah..

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.


Kebiasaan Cewek yang Tak Disukai Cowok
Saat Anda sedang ngobrol dengan pasangan atau dengan teman pria ada kalanya tiba-tiba raut wajah mereka berubah. Bisa bingung, kesal atau marah. Hal itu bukan selalu karena pesan yang Anda sampaikan tetapi juga cara Anda menyampaikan pesan. Cara berkomunikasi pria dan wanita memang memiliki sedikit perbedaan. Perbedaan inilah yang sering membuat terjadinya kesalahpahaman.


Ada beberapa gaya berkomunikasi wanita yang tidak disukai pria. Allan dan Barbara Peaze, penulis buku “Why Men Don’t Listen & Women Can’t Read Maps”, mengungkapkan hal-hal tersebut.


1. Berpikir sambil berbicara

Pikiran wanita terprogram menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan pemikiran. Jadi, jika ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan wanita cenderung akan mengungkapkannya lewat kata-kata seperti, “Habis dari bank harus ke rumah sakit, tetapi kantor nggak bisa ditinggal, bagaimana ya? Duh bingung”.” Hal tersebut biasanya akan diungkapkan wanita pada orang-orang disekelilingnya. Sedangkan pria cenderung hanya berkata “Saya harus pergi nih, banyak urusan”.

Pria merasa terganggu dengan hal itu karena mereka merasa ditarik ke dalam masalah dan terkadang dipaksa memberi solusi. Bagi pria, yang ada dalam pikiran sebaiknya dipikirkan sendiri saja bukan diutarakan langsung. Untuk mengurangi kebiasaan ini, cobalah mengungkapkan kesimpulan isi pikiran Anda. Jangan Anda lontarkan detailnya.


2. Berbicara banyak hal dalam satu cerita

Lalu-lintas informasi dalam otak kiri dan kanan wanita lebih intensif dibandingkan pria. Dalam bagian otak wanita ada bagian yang memungkinkan kita untuk berbicara banyak hal dalam satu cerita secara berkesinambungan dan kebiasaan ini tidak disukai kaum pria.

Karena, saat kita berbicara banyak hal yang berbeda dalam satu cerita, seringkali pria tidak mengerti. Tata bahasa kita pun jadi berantakan dan membuat yang mendengarkannya jadi bingung bahkan pusing. Untuk menghindarinya tetaplah fokus pada satu hal yang ingin Anda bicarakan.


3. Interupsi saat dia bicara

Meskipun interupsi sering dilakukan politisi pria tetapi mereka sebenarnya tidak suka diinterupsi saat berbicara. Pria saling menginterupsi ketika berada dalam kompetisi atau posisi terdesak.

Tetapi bagi wanita, menginterupsi pembicaraan bisa dilakukan kapan saja. Pria tidak suka diinterupsi karena saat berbicara mereka cenderung ingin mengungkapkan solusi masalah. Interupsi akan membuat pria kehilangan hasrat untuk bicara dan menurunkan moodnya. Untuk itu hindari menginterupsi pria, jika sedang berbicara santai dan tidak dalam suasana adu pendapat.


4. Bicara berbelit-belit

Saat ditanya suatu hal seringkali wanita menjawabnya dengan berbelit-belit. Kebiasaan ini biasanya dilakukan saat terdesak atau untuk menutupi masalah. Bagi pria hal itu sangat mengganggu karena mereka cenderung menginginkan jawaban dengan cepat. Untuk menghindari pembicaraan yang berbelit, cobalah untuk fokus pada hal yang ingin dibicarakan. Jangan membicarakan hal lain yang tidak ada hubungannya.


5. Diam untuk menunjukkan rasa tidak suka

Saat marah atau sedang kesal kita sering mendiamkan pasangan. Kondisi ini sangat tidak disukai pria karena bagi mereka rasa tidak suka lebih baik ditunjukkan secara jelas bukan dengan sikap diam. Karena, hal itu akan akan semakin membuat mereka bingung dan tidak mengerti sikap Anda.


Comments

Popular posts from this blog

9 Klan Game of Thrones

Supernatural Species Series The Vampire Diaries, The Original dan Legacies

List of Song Glee Season 5